Berapa Harga Grand Highlande Pengganti Toyota Rush

Berapa Harga Grand Highlande Pengganti Toyota Rush
Berapa Harga Grand Highlande Pengganti Toyota Rush

Toyota GRAND HIGHLANDE Pengganti Toyota Rush 2023?, Berapa Harganya?

Pembeli potensial masih menunggu Toyota Rush 2023 yang baru. Ada rumor tentang desain ulang di Indonesia, dan banyak orang yang tertarik.

Publik Indonesia memprediksi bahwa Toyota Rush 2023 akan mengikuti jejak Kijang Innova yang telah mengalami perubahan desain dan powertrain.

Toyota telah mengkonfirmasi kehadiran SUV Grand Highlander baru, yang akan diluncurkan sepenuhnya di Chicago Auto Show pada 8 Februari.

SUV tiga baris ini kemungkinan akan mengisi celah antara Highlander menengah tiga baris dan model bodi yang lebih besar.

Grand Highlander akan memakai lencana Hybrid Max yang sama dengan sedan Crown yang merupakan sedan terbaik, yang mengisyaratkan konfigurasi 340 hp.

Toyota ingin bergabung dengan kegembiraan yang dihasilkan oleh SUV Grand Cherokee L dan Grand Wagoner L yang diperluas dengan menciptakan versi besar dari Highlander, yang disebut "Hybrid Max."

Anda tahu, Grand Highlander. Versi hibrida Highlander saat ini menawarkan penghematan bahan bakar yang sangat baik, tetapi tidak dapat bersaing dengan saingan tiga baris seperti Kia Telluride, Volkswagen Atlas, dan Chevrolet Traverse.

Toyota caranddriver menggambarkan Grand Highlander sebagai "mobil touring terbaik", yang berarti lebih banyak ruang untuk kaki dan ruang kargo.


Gambar teaser pertama dari SUV tiga baris baru ini mengisyaratkan bagian belakangnya.
Gambar teaser pertama dari SUV tiga baris baru ini mengisyaratkan bagian belakangnya.

Secara khusus, lencana Hybrid Max menunjukkan bahwa Grand Highlander Platinum akan menampilkan powertrain yang sama kuatnya dengan sedan terbaik Crown.

Dalam kasus kendaraan ini, mesin bensin empat silinder segaris 2,4 liter konfigurasi hibrida menghasilkan 340 tenaga kuda dan torsi gabungan 400 pound-feet.

Tertarik dengan Artikel Teknologi, Kunjungi SKDA

Toyota tidak memberikan informasi tentang powertrain yang tersedia untuk Grand Am, tetapi kemungkinan besar mesin empat silinder turbocharged 265 hp dari basis Handan akan dibawa ke model baru ini.

Kami dapat menghilangkan sebagian bayangan dari foto untuk mengekspos lebih banyak bagian mobil.

Visibilitas yang ditingkatkan menampilkan bentuk kotak yang serupa dengan Handa saat ini, tetapi juga menyertakan sepasang ujung knalpot bundar yang tidak ditemukan pada versi standar.

Lampu belakang berbentuk C dan bilah lampu baru menutupi spoiler. Kami belum memiliki informasi lebih lanjut mengenai harga atau kapan kita akan mulai melihat Handa besar di jalan, tetapi kami tahu bahwa Toyota berencana untuk menampilkan SUV ini secara penuh di Chicago Auto Show pada tanggal 8 Februari.

Toyota sedang bersiap-siap untuk memperkenalkan SUV Grand Outback barunya di Chicago Auto Show pada tanggal 8 Februari.

Teaser yang diungkap minggu lalu, memberi kita gambaran sekilas mengenai arah penataannya, tetapi tidak mengungkapkan banyak hal mengenai dimensinya.

Untungnya, kami berhasil menangkap beberapa gambar dari versi yang sangat tersamarkan, yang memberi kami gambaran yang lebih baik tentang panjang Highlander yang baru saja terungkap.

Berapa Harga Grand Highlande Pengganti Toyota Rush
Berapa Harga Grand Highlande Pengganti Toyota Rush

Kami tidak akan memiliki gambaran lengkap tentang dimensi Grand Highlander sampai kami melihat lebih dekat dan memeriksa lembar spesifikasi, tetapi dari foto mata-mata yang kami ambil, jelas bahwa SUV menengah baru Toyota ini merupakan peningkatan substansial dari Handicap standar.

Bagian depan terlihat seperti kotak, meskipun sulit untuk melihat detailnya dengan mobil yang dibungkus seperti hadiah Natal.

Kami berharap Toyota memperlebar jarak sumbu roda SUV baru ini untuk menambah ruang di baris ketiga tanpa mengurangi ukuran kargo.

Overhang belakang tampaknya juga sudah ditambah, yang mudah-mudahan mengindikasikan lebih banyak ruang penyimpanan

Sumber : Kereta Sambung Bayar Info
LihatTutupKomentar